Halo Sobat Genius, hari ini Genius homeschooling akan berbagi beberapa cerita kegiatan atau program belajar bersama Genius Homescholing. Kegiatan ini merupakan agenda persiapan menjelang Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) 2019 di Genius Homeschooling. Kegiatan Genius homeschooling yang satu ini merupakan agenda program tahunan yang dimana siswa dan guru turut mempersiapkan kegiatan ini. Kegiatan akan berlangsung selama beberapa bulan menjelang ujian USBN dan UN.Sesuai dengan tujuan kegiatan ini banyak sekali harapan Genius homeschooling teruntuk siswa/siswi Genius homeschooling saat ini yang telah duduk di kelas akhir baik itu SD, SMP dan SMA untuk terus semangat belajar dan mempunyai target pencapaian yang matang hingga masuk ke jenjang sekolah selanjutnya dan masuk peguruan tinggi.

            Agenda ini merupakan salahsatu dari beberapa agenda yang ada di Genius homeschooling dan setiap agenda tentunya mempunyai output untuk perkembangan seluruh siswa Genius homeschooling. Oke lanjut guys Kegiatan PM ini diadakan seminggu dua kali, dimulai hari selasa dan lanjut dihari jumat. Kegiatan persiapan selanjutnya seluruh siswa dibekali buku belajar khusus untuk mempelajari seluruh soal USBN dan UN dan juga seluruh guru yang dipersiapkan yang sudah mempunyai kapasitas disetiap bidang mata pelajaran masing-masing juga dibekali buku yang sama yaitu buku persiapan USBN dan UN, selanjutnya kegiatan pendalaman materi dimulai pukul 16:00 s/d 17:30 WIB dan yang terakhir siswa Genius homeschoolingselalu melakukan evalusi sebelum waktu belajar berakhir, seperti; evaluasi apa saja kemajuan dihari ini atau sejauh mana siswa Genius Homeschooling memahami setiap materi dan soal-soal yang terdapat dalam soal-soal ujian.   Maannttaapp. Selanjutnya guru Genius Homeshooling mengadakan kegiatan TRY OUT yang diadakan di Genius Homeschoolinge Setiap 1 bulan sekali. Menurut Rindu (Siswa SMA(IPA)), “perlu persiapan dan latihan dimulai dari sekarang, tetap fokus terus berlatih dan tak berhenti bertanya, tetap semangat dan mental harus siap dari sekarang.”

            Oke Sobat Genius, selesai sudah Genius homeschooling berbagi cerita atau pengalaman kami. Ini merupakan beberapa cerita atau pengalaman kecil belajar bersama Genius Homeschooling. Semangat untuk melangkah, bertanggung jawab, peduli terhadap sesama, percaya diri dan optimis merupakan nilai yang terkandung di dalam kegiatan ini. Semoga pengalaman kami memberikan semangat untuk Sobat Genius. Pepatah yang pas untuk saat ini adalah “TUJUANKU BUKANLAH JADI LEBIH BAIK DARI YANG LAIN. TAPI JADI LEBIH BAIK DARI DARIKU YANG SEBELUMNYA!.”

Nah itu dia cerita kami di Genius homeschooling, apa ceritamu hari ini?

Ingin tau lebih banyak tentang homeschooling? Yukk gabung!!,

Informasi bisa kamu dapat di;

Facebook         : geniushomeschoolingcibubur atau geniushomeschooling

Tweeter           : genius_hs

Instagram        : Genius_homeschooling

Info lebih lanjut hubungi (021) 481100031

Email               : geniushomeschoolingcibubur.com

Yuukk datang langsung ke Genius Homeschooling,

Madison Squre SHC 2 No. 19, Ciangsana, Gunung Putri, Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat 16820.

Sekian dari kami GENIUS HOMESCHOOLING

“ALONE, we are Smart, TOGETHER, we are GENIUS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *