Halo Sobat Genius, salam ”Together we are GENIUS”, kembali bersama Genius homeschooling yang akan berbagi beberapa pengalaman kegiatan atau program belajar bersama Genius Homescholing. Pada kesempatan ini kami akan berbagi pengalaman di Agenda Band Genius homeschoolingyang mengikuti acara ” (FESTIVAL UMB KRANGGAN) ART, SPORT AND SCIENCE COMPETITION (ASSCO) ”. dimulai pendaftaran pada tanggal 18 ‎November 2018 Bekasi. acara ini bertemakan “NATURE FESTIVAL”

           Festival ASSCO bukanlah satu-satunya festival yang pernah diikuti oleh band dari Genius Homeschooling. Band yang berasal dari genius homeschooling ini bernama Fourtwosix, yang bermakna 4 personil laki-laki dan 2 personil perempuan dan bila dijumlah menjadi 6 personil. Tidak hanya festival AASCO namun sudah banyak acara yang diikuti oleh Fourtwosix band seperti, festival HUT Mall Kalibata, Festival Mall Ciputra, Cinema mall dan banyak lagi acara festival musik yang diselenggarakan di beberapa sekolah formal dan sekolah musik.

 

Personel Fourtwosix Band

             Begitupun lagu-lagu yang sudah diaransemen hampir setiap membawakan lagu semua sudah di cover, dan tentunya semua konsep merupakan hasil ide siswa/i Genius homeschooling. Genius homeschooling telah bekerja sama dengan beberapa sekolah musik yang ada disekitar lingkungan sekolah dengan ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang optimal untuk perkembangan bakat siswa/i Genius homeschooling. Satu minggu sekali guru musik datang untuk melatih group band Fourtwosix. Untuk persiapan acara festival kali ini, kami diberikan beberapa pengarahan dari penilaian lagu dan jadwal tampil dan salah satu pengarahan yang menantang untuk kami yaitu penilaian lagu wajib dan lagu bebas diacara Nature Festival lagu wajibnya yaitu anak-anak. Setelah kami diskusikan untuk pembawaan lagu anak-anak itu susah-susah gampang. Menurut Rotua “ Di setiap kami pentas belum sama sekali terlihat bendera kemenangan, tapi kami tidak berhenti sampai disini karena kami disini menilai bagaimana bisa tampil beda dengan kreativitas dan bakat kami sendiri.”

              Akhir dari kegiatan ini kami bisa bersantai sambil menonton pertunjukkan finalis band lainnya, untuk melepas kepenatan, kami ikut bernyanyi bersama dan duduk santai makan snack, bercanda sambil sharing pengalaman yang baru saja kami laksanakan. Oke Sobat Genius, selesai sudah kami berbagi cerita atau pengalaman kami. Ini merupakan beberapa cerita atau pengalaman kecil belajar bersama Genius Homeschooling. disiplin, mandiri, berani dan berpengetahuan merupakan nilai yang terkandung di dalam kegiatan ini. Semoga pengalaman kami memberikan semangat untuk Sobat Genius. Pepatah yang pas untuk saat ini adalah “Ketika kita menyampaikan sesuatu dengan musik, itu tidak terdengar seperti seorang guru yang berbicara di depan kelas. “

             Nah itu dia cerita kami di Genius homeschooling, apa ceritamu hari ini? Ingin tau lebih banyak tentang homeschooling? Yukk gabung!!,
Informasi bisa kamu dapat di;
Facebook           : geniushomeschoolingcibubur atau geniushomeschooling
Tweeter             : genius_hs
Instagram          : Genius_homeschooling
Info lebih lanjut hubungi (021) 481100031
Email                  : geniushomeschoolingcibubur.com
Yuukk datang langsung ke Genius Homeschooling,
Madison Squre SHC 2 No. 19, Ciangsana, Gunung Putri, Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat 16820.

Sekian dari kami GENIUS HOMESCHOOLING
“ALONE, we are Smart, TOGETHER, we are GENIUS”