Halo Sobat Genius, hari ini Genius homeschooling akan berbagi beberapa cerita kegiatan atau program belajar bersama Genius Homescholing. Kegiatan ini merupakan agenda menjelang HUT Republik Indonesia 2018. Kegiatan Genius homeschooling yang satu ini merupakan agenda program tahunan yang dimana siswa dan guru turut mengikuti kegiatan ini. Agenda HUT RI tahun ini bertema ”Jiwa Muda Semangat Bersama dan Bebas Berkarya”. Sesuai dengan temanya banyak sekali harapan Genius homeschooling teruntuk anak-anak muda saat ini untuk terus semangat belajar, mempunyai karakter dan menjadi pemuda yang produktif (berkarya).

Agenda ini merupakan salah satu dari beberapa agenda yang ada di Genius homeschooling dan setiap agenda tentunya mempunyai output untuk perkembangan seluruh siswa Genius homeschooling. Oke lanjut guys Agenda ini mempunyai beberapa rangkaian kegiatan, dimulai dari persiapan menyambut HUT Republik Indonesia. Kegiatan persiapan ini dimana siswa dan guru bergotong royong untuk menghiasi ruangan kelas dan lingkungan sekolah dengan memasang Bendera Merah Putih di atap ruangan kelas, selanjutnya memasang bendera yang ukurannya lebih besar dan panjang di depan latar sekolah dan yang terakhir siswa Genius homeschooling membuat desain Banner yang ukurannya lebih besar mungkin bisa menutupi setengah gedung sekolah, Keerreennkkann, yang pastinya siswa dan guru Genius homeschooling cinta Indonesia bangt deeh. selanjutnya yaitu siswa dan guru Genius Homeshooling mengikuti kegiatan Upacara Pengibaran Bendara Merah Putih yang diadakan tidak jauh dari lingkungan sekolah yang saat itu bersamaan dengan beberapa sekolah dan berbagai lapisan-lapisan masyarakat yang turut memeriahkan HUT dan Upacara Pengibaran Bendara Merah Putih Indonesia, yang pastinya hikmat , ramai dan seru acaranya. Menurut Ananda (Siswa SMP), “semua sangat menyenangkan jika dilakukan dengan kebersamaan, dan kebersamaan yang saya rasakan ada di Genius Homeschooling.”
Kegiatan yang terakhir yaitu ”Perlombaan HUT Republik Indonesia siswa/wi Genius Homeshooling 2018”. Dalam kegiatan ini banyak sekali perlombaan, dimulai dari Kegiatan Lomba yang berbentuk group sampai individu, kerennya lomba ini karena yang ikut serta adalah siswa dan wali murid yaitu MEMAKAI CUSTOM yang sudah ditentukan sekolah disetiap jenjang / tingkatan kelas dan yang tak kalah keren lagi yaitu LOMBA MENGHIAS TUMPENG HUT REPUBLIK INDONESIA, siswa dan guru turut serta dalam perlombaan ini. Dilanjutkan dengan perlombaan lainnya seperti ; lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bola corong, lomba futsal, dll.
Oke Sobat Genius, selesai sudah Genius homeschooling berbagi cerita atau pengalaman kami. Ini merupakan beberapa cerita atau pengalaman kecil belajar bersama Genius Homeschooling. Berjiwa sosial, empati, peduli terhadap sesama dan melanjutkan semangat kepahlawanan Indonesia merupakan nilai yang terkandung di dalam kegiatan ini. Semoga pengalaman kami memberikan semangat untuk Sobat Genius. Pepatah yang pas untuk saat ini adalah “SELAMA KITA MASIH PUNYA TEKAD YANG TERPELIHARA DALAM SEMANGAT, MAKA TIADA KATA TERLAMBAT UNTUK MEMULAI SEBUAH AWAL YANG BARU!”
Nah itu dia cerita kami di Genius homeschooling, apa ceritamu hari ini?
Ingin tau lebih banyak tentang homeschooling? Yukk gabung!!,
Informasi bisa kamu dapat di ;
Facebook    : geniushomeschoolingcibubur atau geniushomeschooling
Tweeter      : genius_hs
Instagram   : Genius_homeschooling
Info lebih lanjut hubungi (021) 481100031
Email           : geniushomeschoolingcibubur.com
Yuukk datang langsung ke Genius Homeschooling,
Madison Squre SHC 2 No. 19, Ciangsana, Gunung Putri, Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat 16820.

Sekian dari kami GENIUS HOMESCHOOLING
“ALONE, we are Smart, TOGETHER, we are GENIUS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *